| ]


Disaat banyak orang terprovokasi oleh komentar para pakar tentang dampak krisis finansial global yang dipicu oleh tumbangnya sistem ekonomi liberal-kapitalis Amerika, ketika para pelaku bisnis property limbung oleh penjualan yang seret, dan sebagian marketing disejumlah pengembang perumahan menemukan alasan untuk tidak bisa menjual, ternyata Perumahan Ayodhya Citra 2 tetap mencatat penjualan yang sangat bagus, bisa dilihat dari dua gambar ini.Sebelah kiri bawah adalah kondisi Bulan Januari 2009, sedangkan sebelah kanan bawah adalah kondisi bulan November 2008.
( Sejak awal November 2008 hingga Pertengahan Januari 2009 telah terjual 15 unit ).

PT. Citra Kedaton selaku pengembang memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada para konsumen yang telah menjatuhkan pilihan kepada Perumahan Ayodhya Citra 2 untuk dijadikan sebagai hunian maupun investasi.
Hal ini memacu kami untuk bisa mempertahankan kwalitas produk dan layanan kami serta berusaha menyajikan produk yang setara atau lebih baik dari yang selama ini telah kami berikan.

Bagi anda yang saat ini tengah memilih-milih rumah, semoga Perumahan Ayodhya Citra 2 bisa memberi solusi atas kebimbangan anda dalam memilih rumah di Yogyakarta.

BUY, or you'll behind!!