| ]



Assalamu'alaikum wrwb

Hamba Allah yang budiman dan dimuliakan Allah SWT

Ijinkan saya berkisah tentang Rumah mungil saya.......

Pada akhir tahun 2006 lalu, saya sempat membeli Sebuah Rumah mungil yang dibangun diatas tanah seluas 140 m2, dengan Luas Bangunan 38 m2 berlokasi di Jalan Raya Jogjakarta - Wonosari KM 11,5 ( 7 KM dariRing Road Gedong Kuning ) tepatnya di Bintaran Wetan, SriMulyo-Piyungan, BANTUL.

Rumah itu saya beli karena sang pemilik sedang membutuhkan biaya untuk pengobatan Ibunya yang terkena komplikasi berbagai macam penyakit.

Namun saat ini saya ingin kembali membantu beberapa orang yang memerlukan nafkah, sayangnya saya tidak bisa menyisihkan dana dari post keuangan saya lagi.

Jika anda memiliki uang dingin sangat cukup melimpah, diatas satu milyar, saya ingin mengetuk nurani anda untuk berkenan membeli rumah yang saat ini sedang dalam proses finishing.

Insya Allah anda secara tidak langsung telah beramal kepada banyak keluarga yang akan saya bantu dengan uang penjualan rumah ini. Jadi, selain anda punya investasi rumah, anda sekaligus bisa memiliki tiket akherat, Insya Allah, Amiiiin.....Yaa Rabbal 'Alamiiiiiiiiiin.

Tidak cukup berhenti sampai disini, karena saya juga ingin suatu saat nanti jika Allah memberi rezeki untuk saya, saya ingin bisa kembali membeli rumah tersebut, dengan harga yang anda minta.

Lebih jauh informasi tentang Rumah ini, telah akses Jalan Propinsi sangat lebar, disambung Jalan kampung ASPAL -+ 600Meter.
Lingkungan ASRI, view Gunung Merapi dan Bukit Pathuk Gunung Kidul serta persawahan.
Lingkungan berkembang, kedepan akan menjadi sentra kawasan Industri Piyungan.
Spesifikasi sebagai berikut :

- 2 Kamar Tidur
- 1 Kamar Mandi + Closet Jongkok + Kran
- Ruang Tamu
- Dapur
- Teras
- Halaman
- PLN 900 watt
- Full Keramik ( 30X30 cm )
- Sumur Tanah + Pompa + Tower Air.
- SHM atas nama Pembeli.
- Status Tanah Pekarangan.

CATATAN:

1. Tanah digunakan sebagai akses Jalan ke kavling belakang seluas 2.5 X 15.5 m = -+ 40 m2.

2. Bangunan dalam tahap Finishing.

3. SHM atas Nama Pembeli.

4. Finishing warna Cat tembok sesuai permintaan, siap ditempati maksimal dalam 30 hari sejak transaksi.

5. Sertifikat tersimpan di Notaris, dijamin AMAN.

Hubungi masjusan@gmail.com

Telepon : 0274 9400 890 / 683 9 686

HP : 083 869 073 072 / 0813 9258 9769

Wassalamu'alaikum wrwb