| ]

Green living start from nowday Seiring dengan perkembangan bumi kita yang semakin ‘hangat’ akibat global warming. Selayaknya timbul rasa lebih peduli kita dalam memandang kehidupan yang berkelanjutan sejak hari ini sampai masa datang. Dan agar degradasi kualitas lingkungan dapat direduksi sehingga menjamin kehidupan di masa depan. Setiap warga dunia harus cepat-cepat merespon dan melakukan tindakan nyata dalam menjaga kualitas lingkungan menurut skala dan kemampuannya .
Pengembangan hunian baru dipastikan menimbulkan perubahan fungsi lahan diharapkan tidak membawa dampak berupa penurunan kualitas lingkungan. Penurunan kualitas lingkungan dapat dihindari bilamana pengembang juga ‘menghormati’ dan ‘menghargai’ lingkungan tempat dimana pengembang melakukan usahanya.. dan juga mengacu pada UU Nomor 23 tahun 1997 tentang Ketentuan Pokok Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Permendagri Nomor 1 tahun 2007 tentang Penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

PT. Citra Kedaton adalah salah satu pengembang yang merasa memiliki kewajiban dalam menjaga kualitas lingkungan binaan yang dikembangkannya. PT.Citra Kedaton kini memosisikan sebagai pengembang yang semakin peduli dan ramah lingkungan....( Selengkapnya )